MEDIA BELAJAR COLORS DI RUMAH BELAJAR


Kali ini  saya Mareview sebuah media pembelajaran yang diambil dari    situs rumah belajar khusus untuk sekolah dasar  pembelajaran bahasa Inggris dengan tema color atau warna-warna

 Media pembelaj pembelajaran  ini disusun oleh  suatu tim yang terdiri dari 5  anggota: penulis naskah Eli Fauziah, pengkaji materi Eka Putri azroi,  pengkaji media Drs kentut, desain grafis Agus Salim Chaniago,  dan pengontrol kualitas Dr andamsari

Media ini  cukup interaktif  dengan tampilan yang menarik dengan tata warna yang cerah namun ada beberapa hal yang masih bisa ditingkatkan lagi diantaranya adalah, eksen pengisi suaranya masih rasa Indonesia, selain itu tampilannya meskipun saya buka di komputer tetapi masih terlihat kecil, Saya membayangkan Bagaimana halnya bila dibuka atau dimainkan di HP sehingga huruf-huruf tulisanya pada sesi pembelajaran dan bermain kelihatan sangat kecil saya tidak tahu apakah saya yang tidak bisa  menampilkan lebih besa. r Selain itu kosakatanya masih bisa ditambah dengan warna-warna campuran

Namun acungan jempol untuk tim ini yang telah melahirkan media pembelajaran yang kreatif dan cukup menarik untuk anak-anak usia SD.   Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIP MENANAMKAN AQIDAH PADA ANAK

"Teruslah Berbenah"